Twins Kenzo Berhasil Menjadi Juara 1 Pada Turnamen Futsal STAKN Toraja

Twins Kenzo Berhasil Menjadi Juara 1 Pada Turnamen Futsal STAKN Toraja


JURNALISTIK STAKN Toraja, TORAJA — Tim Futsal Twins Kenzo berhasil menjadi juara pertama Turnamen Futsal STAKN Toraja 2018 setelah di final mampu mengandaskan Persatuan Sepak Bola Buttu Sirrin (Perserin) pada hari Rabu (12/09/2018). 

Sebelum pertandingan final dilaksanakan, terlebih dahulu dimulai dengan pertandingan antara FC Rama Indonesia melawan PPGT Manggasa untuk memperebutkan juara 3 dan 4 dalam Turnamen ini.

Pertarungan yang sengit terjadi ketika pertandingan ini berlangsung, kedua tim saling menunjukkan skill mereka masing-masing. Namun PPGT Manggasa harus menerima kekalahan dari FC Rama Indonesia dengan skor 6-1.

Setelah juara 3 telah diketahui, kemudian dilanjutkan pada pertandingan final antara Twins Kenzo melawan Perserin. Pertandingan ini berlangsung sengit, dimana kedua tim saling membalas dalam mencetak skor hingga pada babak pertama skor (3-2) yang dipimpin oleh Twins Kenzo hingga pluit wasit berbunyi yang menandakan babak pertama telah selesai. Kemudian dilanjutkan dalam babak kedua yang semakin memanas hingga skor terus saling mengejar hingga pluit wasit berbunyi yang menandakan pertandingan selesai. Twins Kenzo berhasil menjadi juara pertama dalam Turnamen Futsal STAKN Toraja mengalahkan Perserin dengan skor yang sangat tipis yaitu (5-4).

Post a Comment

0 Comments