Vocal Grup Asal STAKN Toraja Berhasil Menjadi Juara 1 pada Festival Vocal Group Lagu Rohani di Palopo

Vocal Grup Asal STAKN Toraja Berhasil Menjadi Juara 1 pada Festival Vocal Group Lagu Rohani di Palopo

JURNALISTIK STAKN Toraja, TORAJA  Vocal Group TOIR Singers berhasil menjadi juara 1 dalam Lomba Festival Vocal Group Lagu Rohani Se-Kota Palopo (Jumat, 23/03/2018).

Dengan bermodal nekat kesebelas Mahasiswa berasal dari STAKN Toraja berhasil menjadi juara 1 dalam Lomba Festival Vocal Group Lagu Rohani Se-Kota Palopo. Lomba ini digelar oleh Vocal Grup Nazareth untuk memperebutkan piala Ir. Amsal Sampetondok, M.Si. TOIR Singers, itulah julukan yang diberikan oleh pelatih dari Vocal Grup ini yang tergabung dari beberapa mahasiswa, yaitu Angkatan 2015 dan 2016.

Salah satu anggota yang sekaligus menjadi pelatih dalam Vocal Grup ini merasa sangat bangga dengan penampilan mereka, "Ini pertama kalinya kami tampil dalam Lomba Vocal Grup dan kami sangat bersyukur pada penampilan kami yang pertama ini bisa meraih juara 1" kata Yulius.

"Hal ini juga harus menjadi motivasi bagi setiap mahasiswa yang ada di daerah Toraja khususnya di STAKN Toraja agar terus mengembangkan potensi yang mereka miliki", tambahnya.

TOIR Singers patut diteladani oleh setiap mahasiswa agar terus berusaha dan mengembangkan potensi yang mereka miliki untuk terus berkarya dengan talenta yang mereka miliki.


Post a Comment

3 Comments

  1. Dengan bermodal nekat kesebelas Mahasiswa berasal dari STAKN Toraja berhasil menjadi juara 1 dalam Lomba Festival Vocal Group Lagu Rohani Se-Kota Palopo.

    http://www.gr3529.live/

    ReplyDelete