UKM Soccer STAKN Toraja Akan Mengadakan Kegiatan MABOLSANI di Mamasa, Sulawesi Barat

UKM Soccer STAKN Toraja Akan Mengadakan Kegiatan MABOLSANI di Mamasa, Sulawesi Barat




JURNALISTIK STAKN Toraja, TORAJA — Unit Kegiatan Mahasiswa STAKN Toraja akan mengadakan MABOLSANI (Main Bola Sambil Melayani) pada tanggal 29 Maret - 1 April 2018.

MABOLSANI merupakan salah satu program rutin dari UKM Soccer yang setiap tahun selalu dilaksanakan di berbagai daerah di Sulawesi Selatan khususnya Tana Toraja dan Toraja Utara. Tujuan MABOLSANI sendiri yaitu untuk membina keakraban dan solidaritas antara Kampus, Jemaat dan Masyarakat.

Namun kali ini, MABOLSANI tidak akan diadakan di Tana Toraja maupun Toraja Utara tetapi di Toraja Barat tepatnya di Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa. Hal ini telah dipertimbangkan oleh Koordinator UKM Soccer STAKN Toraja agar relasi Kampus Ungu semakin luas dan tidak hanya di daerah sendiri.

Program ini juga sangat didukung oleh Ketua UKM STAKN Toraja, “Banyak hal yang bisa didapatkan dari MABOLSANI ini, selain menambah relasi dengan masyarakat juga dapat membantu kami untuk mengembangkan diri dalam pelayanan terkhusus bagi Prodi Teologi” kata Hengki Prasetio.

Ada 60 orang mahasiswa yang akan mengikuti program ini yang terbagi dari Angkatan 2014, 2015, 2016 dan 2017.  Kemudian akan di bagi ke dalam beberapa Jemaat yang ada di Klasis Messawa. Adapun Jemaat yang akan berpatisipasi dalam kegiatan ini, yaitu Jemaat Saludengen, Jemaat Kondo, Jemaat Messawa, Jemaat Sumule, Jemaat Pasma, Jemaat Sikuku’, Jemaat Salukemba, Jemaat Kalosi, Jemaat Talmin, Jemaat Osma, Jemaat Sibanawa, dan Jemaat Batmin.

Kegiatan ini juga akan di dampingi oleh Plt. Waka III Bidang Kemahasiswaan yaitu Bapak Pdt. Syukur Matasak, M.Th.



Post a Comment

1 Comments

  1. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10% agen sabung ayam
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete