Tim Volley dari Gandang Batu Berhasil Menjadi Juara 1 Pada Lomba Volley UKM STAKN Toraja

Tim Volley dari Gandang Batu Berhasil Menjadi Juara 1 Pada Lomba Volley UKM STAKN Toraja



JURNALISTIK STAKN Toraja, TORAJA — Tim Volley Drum Stone berhasil membawa pulang Juara 1 usai mengalahkan Tim Kodim Rantepao di Lapangan volley STAKN Toraja, Rabu (02/05/2018).
Tim volley Drum Stone berhasil mengalahkan Kodim Rantepao pada final dengan skor set akhir yaitu 3-0. Dengan hasil skor tersebut akhirnya tim volley Drum Stone berhasil membawa pulang juara 1.
Sebelumnya pada perempat final tim volley Drum Stone sempat terjadi pertarungan sengit saat melawan tim Lembang Bau. Dengan permainan mencapai tiga set, tim volley Drum Stone berhasil unggul.
Perolehan set pertama perempat final dimenangkan oleh Drum Stone. Namun pada set kedua tim Lembang Bau berhasil membalas dengan skor yang cukup tipis. Pada set ketiga dan keempat dimenangkan oleh tim volley Drum Stone sehingga tim Lembang Bau harus menerima kekalahan dengan skor set akhir yaitu 3-1.
Sementara itu, juara 2 diraih oleh Tim Kodim Rantepao dan juara 3 bersama diraih oleh Tim dari Lembang Bau dan Tim STAKN A.
Rinto selaku Koordinator UKM Volley STAKN Toraja mengatakan bahwa pada laga Volley Cup 2018 yang diselenggarakan oleh UKM Volley STAKN Toraja, terdapat 11 tim yang ikut dalam pertandingan ini. Adapun sistem yang digunakan dalam perlombaan ini yaitu sistem non grup dan gugur.
Ketua UKM juga mengapresiasi setiap tim volley dari berbagai jemaat dan lembang yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini. “Kegiatan ini sangat membantu kami untuk membangun relasi antara jemaat, lembang, instansi dan lembaga-lembaga yang ada di Toraja Utara dan Tana Toraja. Ini juga menjadi bukti bahwa kegiatan yang dilakukan oleh UKM STAKN Toraja setiap tahun semakin berkembang,” ujar Hengki Prasetio.

Post a Comment

0 Comments