3 Kali Meraih Juara 1, HMA 2015 Menjadi Juara Bertahan Lomba Vocal Group UKM STAKN Toraja

3 Kali Meraih Juara 1, HMA 2015 Menjadi Juara Bertahan Lomba Vocal Group UKM STAKN Toraja




JURNALISTIK STAKN Toraja, TORAJA — Sejumlah  Lembaga Kemahasiswaan STAKN Toraja mengikuti lomba Vocal Group yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STAKN Toraja, Rabu (18/4/2018). 

Kegiatan Night Familiar yang digelar di Aula Bukit Kasih itu dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis STAKN Toraja yang ke-14 dengan tema: Talenta yang Memuliakan-Nya.

Peserta dari lomba vocal group tersebut merupakan mahasiswa dan mahasiswi aktif STAKN Toraja yang berasal dari  2 Himpunan Mahasiswa Angkatan (HMA), 3 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan 2 Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP). Peserta membawakan lagu wajib yakni Syukur Pada-Mu ya Tuhan dan lagu pilihan yang merupakan lagu rohani. 

Sedangkan kriteria penilaian di antaranya dari aransemen, teknik vocal, penghayatan, serta penampilan. Pemenang juara I diraih HMA 2015, juara II diraih HMP Musik Gerejawi, dan juara III diraih HMA 2016. 

Fajar Kelana, selaku pengganti Plt. Waka III Bidang Kemahasiswaan mengatakan kita patut mengapresiasi serta memberikan respon positif atas kegiatan Night Familiar ini. Ada beberapa hal penting yang dapat kita lihat bersama melalui penyelenggaran kegiatan tersebut, yaitu pertama meningkatkan kerjasama antar mahasiswa, kedua membangkitkan semangat mahasiswa untuk mengasah dan mengembangkan potensi yang mereka miliki, dan ketiga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran bahwa talenta dan bakat yang dimiliki seharusnyalah diarahkan dan diperuntukkan kembali bagi kemuliaan Tuhan, dalam sambutannya.

“Melalui lomba vocal group ini diharapkan dapat mewujudkan rasa persaudaraan, solidaritas dan kesatupaduan, menjalin kerjasama, kekompakan dan kebersamaan di antara peserta lomba,” tambahnya. 

Post a Comment

0 Comments