HMP Musik Gerejawi Meraih Juara 1 Lomba Tari Toraja Modern

HMP Musik Gerejawi Meraih Juara 1 Lomba Tari Toraja Modern

JURNALISTIK STAKN Toraja, TORAJA — Sejumlah  Lembaga Kemahasiswaan STAKN Toraja mengikuti lomba Tarian Toraja Modern yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STAKN Toraja, Kamis (19/4/2018). 

Kegiatan Night Familiar yang digelar di Aula Bukit Kasih itu dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis STAKN Toraja yang ke-14 dengan tema: Talenta yang Memuliakan-Nya.

Peserta dari Tarian Toraja Modern tersebut merupakan mahasiswa dan mahasiswi aktif STAKN Toraja yang berasal dari 4 Himpunan Mahasiswa Angkatan (HMA), 3 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan beberapa Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP). Peserta membawakan tarian mereka masing-masing berdasarkan skenario yang telah ditentukan oleh panitia.

Sedangkan kriteria penilaian di antaranya dari musik, gerakan, dan kesusaian antara musik dengan gerakan penari. Pemenang juara I diraih oleh HMP Musik Gerejawi, juara II diraih oleh HMJ PAK, dan juara III diraih HMA 2016. 

Hengki Prasetio, selaku ketua UKM STAKN Toraja mengatakan bahwa acara ini sangat perlu diberi apresiasi. Karena sangat membantu mahasiswa untuk lebih kompak dan mengutamakan kerja sama dalam berbagai hal. 

Dia juga berharap agar kegiatan seperti ini untuk terus dilakukan. "Semoga pengurus yang akan menggantikan kami ke depannya tetap mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini yang pastinya untuk membangun solidaritas dan kerja sama yang baik antara HMJ, HMA dan HMP," ujarnya.


Post a Comment

0 Comments