Ayo Tunjukkan Bakatmu, Buruan Daftar Band Akustik Kalian!

Ayo Tunjukkan Bakatmu, Buruan Daftar Band Akustik Kalian!


Jurnalistikstakntoraja.blogspot.com, Mengkendek -  Ajang kebolehan para musisi muda Kristen di Tana Toraja dan sekitarnya.
Setiap tahun pengurus UKM khususnya bidang musik menggelar Festival musik, tetapi untuk tahun ini muncul  dengan nuansa yang baru yaitu Festvial Band Akustik Rohani.

Kegiatan ini mengangkat tema “ SOLI DEO GLORIA “ artinya, pujian hanya bagi Tuhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bukit Kasih STAKN Toraja, mengkendek.

Nando selaku ketua panitia penyelenggara Festival band akustik rohani menjelaskan, “ Dalam satu group personelnya maksimal Delapan Peserta dan panitia menyediakan Kajon, Gitar akustik dua buah, Gitar bass akustik satu buah,”.

Ia menambahkan bahwa pendaftaran dimulai pada tanggal 6 maret dan akan ditutup pada tanggal 22 maret sebelum technical meeting dan jumlah group yang akan didaftar maksimal 15 group.
Sementara biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000 ribu per group dan technical meeting dilaksanakan pada tanggal 23Maret, di Aula Bukit Kasih.
Bagi para juara dikegiatan ini, panitia menyiapkan hadiah uang tunai dan piala serta piagam.

“Bagi yang ingin mengikuti Festival band akustik rohani daftarkan group kalian ke ruang UKM STAKN Toraja,” Tegasnya

Group band akan membawakan satu lagu wajib pilihan dan satu lagu bebas pilihan.

Ketua UKM, Regar, menambahkan digelarnya Festival band akustik rohani karena musik merupakan suatu seni yang sangat disenangi dikalangan anak muda. Melihat realita mahasiswa STAKN Toraja dan orang-orang diluar kampus STAKN Toraja yang memiliki bakat khususnya di bidang musik yang jarang terlihat atau ditampilkan baik di Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), gereja – gereja, bahkan di Perguruan Tinggi lainnya, Maka Unit Kegiatan Mahasiswa bermaksud melaksanakan Festival band akustik rohani yang terbuka untuk umum.

“ Semoga dengan digelarnya Festival Band Akustik Rohani kami di lembaga Unit Kegiatan Mahasiswa STAKN Toraja bahwa dengan adanya kegiatan ini, itu kemudian dapat menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan terlebih membangun relasi dengan semua Mahasiswa dan masyarakat baik didalam maupun diluar kampus,” Ujar Regar selaku Ketua UKM.

Post a Comment

0 Comments