TIm Futsal Putra STAKN Toraja Berhasil Meraih Juara 3 Pada Lomba PORSENI STIKES Tana Toraja

TIm Futsal Putra STAKN Toraja Berhasil Meraih Juara 3 Pada Lomba PORSENI STIKES Tana Toraja


JURNALISTIK STAKN Toraja, TORAJA — Tim Futsal STAKN Toraja berhasil menjadi juara ketiga pada Turnamen STIKES Tana Toraja 2018 setelah mampu mengandaskan tim futsal Teologi UKI Toraja pada hari Rabu (10/10/2018). 

Pertarungan sengit yang terjadi dalam Laga Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) UKI  Toraja melawan UKM STAKN Toraja yang dimenangkan oleh HTMS UKI Toraja dengan undi koin.

Pada babak pertama UKM STAKN Toraja memimpin laga ini dengan skor 1-0 atas HMTS UKI Toraja. Namun ketika masuk pada babak kedua saat 30 detik terakhir, pemain UKM STAKN Toraja melakukan kesalahan di area pertahanan sehingga mengakibatkan skor menjadi sama yaitu 1-1.

Babak selanjutnya dilanjutkan dengan adu penalti, namun sekali lagi kedua tim mendapatkan hasil yang seri. Sehingga dilanjutkan dengan undi koin, yang kemudian HMTS UKI Toraja keluar sebagai pemenang untuk lanjut ke babak final.

Sedangkan UKM STAKN Toraja melanjutkan pertandingan untuk merebut juara 3 melawan Teologi UKI Toraja. Pada pertandingan tersebut UKM STAKN Toraja keluar sebagai juara 3 mengalahkan Teologi UKI Toraja.





Post a Comment

0 Comments