UKM STAKN Toraja Berhasil Meraih 7 Juara Pada Lomba PORSENI STIKES Tana Toraja

UKM STAKN Toraja Berhasil Meraih 7 Juara Pada Lomba PORSENI STIKES Tana Toraja


JURNALISTIK STAKN Toraja, TORAJA — Unit Kegiatan Mahasiswa STAKN Toraja berhasil menjadi juara 2 umum setelah memperoleh 7 juara dalam PORSENI yang diadakan oleh STIKES Tana Toraja pada hari rabu (10/10/2018).

Dalam 1 minggu terakhir Unit Kegiatan Mahasiswa STAKN Toraja mengikuti berbagai lomba yang diadakan oleh STIKES Tana Toraja. Adapun lomba tersebut terbagi atas 5 cabang olahraga dan 3 seni yaitu Futsal, Volley, Takraw, Tennis Meja, Tarik Tambang, Vocal Grup, Solo dan Stand Up Comedy. 

Menurut Hengki Prasetyo, selaku ketua UKM menjelaskan bahwa latihan rutin yang selalu dilakukan oleh setiap bidang dalam UKM STAKN Toraja membuat beberapa pertandingan mencapai hasil yang sangat maksimal. Khususnya Tim Futsal putri yang pertama kali dibentuk tahun ini berhasil membuat kejutan dengan meraih juara 1 dalam kegiatan ini, ujarnya.




Disisi lain Volly putri dan Tennis Meja Putri putri juga berhasil meraih juara 1. Menurut Marlin, selaku pemain Tim Volly mengatakan bahwa “kekompakkan dan semangat Tim Volly putrid membuat kami mencapai hasil terbaik dalam lomba ini”, katanya.



Juara lain juga diraih oleh cabang olahraga Takraw putra yang berhasil meraih juara 2, futsal putra juara 3, solo juara 3 dan stand up comedy juara 2.


Karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, untuk itu mari terus membanggakan almamater kampus kita yang tercinta ini, Hengki.



Post a Comment

0 Comments